Senin, 12 Desember 2011

Tanda-Tanda Menjalin Hubungan Dengan Orang Yang Salah

Hey Guys, buat kamu yang sedang menjalin hubungan dengan seseorang, ya hubungan cinta yang telah berjalan lama, namun tak juga berujung pada pernikahan kadang menimbulkan pertanyaan "Apakah ia orang yang tepat????".


Pertanyaan itu selalu bergelut dipikiranmu, berikut ini beberapa tanda bahwa kamu telah memilih pasangan yang tidak tepat. So let's check it !

1. Tidak bahagia
Meskipun memiliki pasangan, namun saat bersamanya tak merasa bahagia. Bahkan tak jarang kamu sengaja menghindari jadwal-jadwal bertemu dan kencan. jika ketidakbahagiaan sudah melanda, untuk apa sebuah hubungan harus diteruskan atau dipertahankan ??

2. Merasa rendah diri ketika bersama pasangan
Saat bersama pasangan tidak membuat kamu tersenyum bahagia, sebaliknya perasaan rendah diri justru melanda. Sikap pasangan yang dominan dan superior membuat kamu selalu merasa melakukan kesalahan. Apapun yang kamu lakukan seakan tak pernah cukup baginya.

3. Membuat jauh dari keluarga dan sahabat
Pasangan seolah-olah ingin memiliki kamu sendirian. Jangankan untuk bersilaturahmi dengan sahabat, bertemu dan mengambil hati orang tua kamu saja ia enggan melakukannya. Dari pada datang ke rumah dan mengakrabkan diri dengan keluarga, kekasih lebih suka mengatur janji untuk bertemu di tempat lain. Misalnya pusat perbelanjaan. Kekasih pun enggan untuk pergi atau main bersama sahabat kamu, ia memilih untuk selalu pergi berdua saja.

4. Tidak memiliki tujuan yang sama
Jika ingin hubungan menuju ke jenjang yang serius, tentunya kamu dan pasangan harus memiliki tujuan hidup yang sama. Jika sudah menjalankan hubungan sekian lama, namun kamu dan pasangan tetap tidak memiliki tujuan yang sama, maka ada baiknya untuk menilai ulang hubungan tersebut.

5. Menyangkal kebenaran

Kamu sudah menyadari ada yang salah dengan hubungan yang tengah dijalani. Namun entah karena apa, kamu terus melakukan penyangkalan. Terkadang tekanan dari umur yang terus bertambah serta keinginan untuk segera menikah membuat hati dan pikiran tak bisa melihat kesalahan-kesalahan yang ada dalam hubungan. Jangan sampai terjebak dalam kesalahan ini, dan membuat keputusan yang akan kamu sesali seumur hidup.

Memilih pasangan hidup bukanlah sesuatu yang harus dilakukan terburu-buru dan di dalam tekanan apalagi ketepaksaan. JANGAN SAMPAI SALAH MEMILIH PASANGAN HIDUP !!

SEMOGA BAHAGIA :D

2 komentar: