Sabtu, 10 Desember 2011

Skripsi

Skripsi ? Suatu karya ilmiah yang dibuat oleh mahasiswa S-1 itulah skripsi.
Awalnya ketika masih semester tengah, skripsi terdengar sangat begitu sulit, ya tapi aku pasti akan mengalaminya dan sekarang aku sedang mengerjakannya.
Memilih dosen pembimbing yang tepat itu memang sangat membantu ketika akan mengerjakan skripsi. Dari awal aku sudah menentukan siapa dosen pembimbing yang akan kupilih. Ya, key-in ku berhasil sukses. Ini pertama kalinya key-in ku sukses, karena selama kuliah setiap key-in aku selalu gagal tidak sesuai rencana dan selalu kehabisan kelas. (Semoga pertanda baik).
Ternyata skripsi tidak sesulit yang aku bayangkan. Asalkan ada niat dan rajin, kita bisa menyelesaikannya dengan cepat !
Ya aku selalu terapkan niat ku, Usaha Dan Doa Itu Harus !!
aku selalu memberi target untuk skripsiku.
Kapan aku harus mengumpul proposal
Kapan aku harus mengumpul revisi
Kapan aku harus mengumpuil skripsi
Semua aku targetkan ! untuk memicu semangatku dengan semua target itu.
Kukerjakan untuk tidak meleset dari target.
Ya, ALHAMDULILLAH sangat membantu dengan membuat target.

Semangat buat semua yang ngerjain SKRIPSI !!! YOU CAN DO IT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar