Jumat, 09 Desember 2011

Aku Tak Tau

Jantungku berdetak kencang, pikiran ku kalang kabut, nafas ku tidak karuan. Entah apa ini namanya, AKU TAK TAU ! kesal, emosi, kecewa, campur aduk jadi satu. Aku merasa dipermainkan ! ya, aku tau memang ini hanya canda belaka, tapi ini keterlaluan. Aku Ga Suka !!!
Apa kalian tau posisiku saat itu ?
Apa kalian tau yang aku kerjakan saat itu ?
Apa kalian tau bagaimana repotnya aku ?

Kalian memang TIDAK TAU !

Hey ! ini sudah bukan saat nya seperti itu, melakukan hal yang tidak penting ! ya memang aku harus mengatakan ini.. agar kalian sadar dan tidak mengulanginya.

Aku memang tidak butuh kata Maaf ! karena yang terpenting adalah untuk tidak mengulanginya lagi,, percuma aja minta maaf kalo ngulangin lagi.. lebih baik gausah minta maaf..

Aku tak tau apa yang aku rasa saat ini.. yang pasti aku kecewa, emosi, kesal semua campur adukkk !

1 komentar: