Jumat, 02 Desember 2011

Belajar IKHLAS Walaupun SUSAH !

Seperti biasa, telah ku susun rencana untuk hari ini.. tapi tidak berjalan sesuai rencana.. awalnya memang masih baik-baik saja,, aku bisa mengendalikan emosiku.. namun makin menjelang sore,, makin lama makin malam makin sial hidupku hari ini ! HAAHH !! hampir sejak sore sampai malam ini aku STRESS ! ! Pertama, uang didompet menipis, dan ternyata ATM ku ga bisa dipake buat ambil uang,cek saldo dan semua mua nya ! padahal aku baru saja nabung tadi pagiii,,,, haaahhh, kesal teramat kesal ! akhirnya aku menelpon call center mandiri , ngebon pulsa di temen, dan kesedooottttt banyak pulsa , Ternyataaaaaaa ATM ku keblokir dan harus ngurus ke bank, saat itu sudah pukul 4 sore, Bank tutup dan baru buka Hari senin ! GOOD ! tak ada uang, nasibbb nasiiibbb untung saja dimotor ada bensin... belum hilang rasa kesal dan stress ku itu, tiba-tiba muncul lah penyebab Kedua. Temen bbm "beb tadi kuliah nya kuis buat perbaikan uts, jd ga bisa TA in maaf yaaa" WHAAAATTT ?? OMG aku ga ikut kuisssssss.... dan lebih parahnya, hasil uts matkul itu anccuuuurrrrrrrrrrr.......... AAARGGHHHH ! sudah hujan pake angin , atm keblokir, didompet uang tinggal 10rb, hasil uts jelek, ga ikut kuis ! GOOD ! paraaahhhhhhh ! THIS WAS A BAD DAY ! tapi tunggu masih ada yg lebih parah selain itu bagiku,,, nilai uts ku jelek, dan temen-temenku lebih bagus dari aku, padahal aku yang nyebarrrr jawabaaannnnnn ! OH MY GOD ! adilkah ini ??? ADIL KAH ??? no no no no.. NGGAK ! curaaanngggg ! ga terimaaaa... kenapa musti kayak giniiiii ??? DOWN , STRESS itu yang terjadi,, butuh waktu lama buat nenangin pikiran dan hati. Oke, 1 jam telah terlewat aku yang hanya duduk menunggu hujan reda sambil merenung,, akhirnya terlintas di benakhku,, Oke sarrr, KAMU HARUS IKHLAS WALAUPUN ITU SULIT ! ya kamu harus ikhlas ! atm kamu urus besok senin, sekarang cari nomer ibu dosen buat mohon ikut kuis susulan, terus nanti waktu kuliah banyak tanya, uas dimantepin. FINE ! ini belum berakhir , masih banyak kesempatan buat aku. DON'T WORRY ! Belum hilang semua rasa stress ku, tiba-tiba ada penyebab Ketiga muncul. Temanku sms, "Un kayaknya kita ga bisa wisuda Januari, soalnya daftarnya dari tanggal 18 des :( ". HaaaaHHHH ??? apa-apaan niiii ??? ga percaya, ga pecaya. Semoga wisuda tetep bulan Februari !! tapi kalo memang januari sudah takdirnya jadwal wisuda, oke fine.. Minggu depan ngurus buat kebaya.. yaaaa ga ada salahnya antisipasi,, aku tetep berusaha !
Sedikit lega memang sekarang, meskipun belum seutuhnya legaaa,,, tapi tenanglah sarii, tenangkan pikirmu, ikhlaskan lah apa yang sudah terjadi, INSYAALLAH IT'S ALL GONNA BE ALRIGHT :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar