Senin, 26 Desember 2011

Pesona Dibalik Keindahan Bunga Tulip




Bunga Tulip, bunga yang sangat indah dan cantik, identik sekali dengan belanda. Tulip tumbuh dengan berbagai macam warna yang cerah dan menawan. Jika kalian melihat gambar bunga tulip diatas Taman Bunga Tulip di Belanda di Tata Penempatannya dengan baik dan apik telah menghasilkan keindahan yang banyak dikunjungi para orang tua dan muda mudi yang ingin menikmati Indahnya bunga Tulip. Suasana yang sejuk dengan keberadaan pohon besar sebagai pohon lindung.
Sayangnya, bunga tulip tidak bisa tumbuh di Indonesia. Kenapa? Tulip tidak bisa hidup di alam terbuka seperti di wilayah tropis karena memerlukan suhu rendah. Oleh karena itu tumbuhan ini perlu musim dingin untuk dapat tumbuh.

Pesona dibalik keindahan bunga tulip, ternyata bunga tulip dapat dipaksa untuk berbunga lebih cepat dari normal jika diletakkan di tempat yang suhunya diatur menjadi lebih tinggi. Sangat mengagumkan bukan ?




Bunga Tulip ini merupakan bunga favoritku setelah kaktus, keindahan warna nya, kecantikkan bentuknya membuat aku terpesona dan takjub. Begitu cantiknya bunga ini, sepertinya saya akan tercengang setengah tak percaya melihat keindahan bunga tulips Belanda yang menakjubkan di perkebunan tulip Keukenhof, di Belanda. 
Bagi orang penyuka bunga khususnya wanita, berlibur ke Keukenhof adalah pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

I WILL COME THERE, AMIIINN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar