Rabu, 30 November 2011

SEMAKIN TUA

Umurku sekarang sudah 21 tahun, tak terasa sebentar lagi aku akan meninggalkan dunia kuliah. Banyak 1000 kenangan lebih yang tersimpan di memoriku dari aku balita hingga sekarang, 100 masalah lebih yang terjadi dalam hidupku dan 10000 lebih kebahagian yang telah aku berikan untuk diriku dan semua orang yang ada atau  pernah ada atau bahkan hanya singgah sebentar dalam hidupku. Ya, memang tujuan hidupku adalah untuk menjadi sebab bagi kebahagiaan diri sendiri dan sebanyak mungkin orang lain. Dari banyak masalah yang terjadi, masalah lah yang menyebabkanku untuk menjadi lebih dewasa.



Rambutku yang telah tumbuh lebat, badanku yang telah besar, tanganku yang bisa menggenggam dengan kuat, kakiku yang bisa melangkah dengan tegap, mataku yang sekarang membutuhkan alat bantu melihat (kacamata), mulutku yag bisa berbicara dengan lancar, telingaku yang bisa mendengar dengan jelas. Semua perubahan itu menandakan aku semakin tua, aku yang dulu masih balita sekarang telah 21 tahun. Banyak pengalaman yang terukir dihatiku, yang memang akan aku ceritakan nanti kepada anak-anakku.



21 tahun aku hidup didunia ini, terasa cepat memang. Tapi, 21 tahun ini aku telah banyak mengalami perubahan, kenangan, kesedihan, kebahagiaan. Terkadang aku selalu berfikir apa yang telah aku berikan selama aku hidup?? umurku yang terus bertambah, badanku yang terus tumbuh, waktu yang terus berjalan. hahhh !! Entahlah,, tapi dihidupku yang semakin tua ini akan terus berjuang, berubah menjadi lebih baik, berdoa, karena aku tau TAK ADA USAHA DAN DOA YANG SIA SIA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar