Minggu, 22 Januari 2012

LARE inc. (Vendor)


LARE inc. adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion industry (Vendor). Lare inc. berlokasi di Jl. Afandi (Gejayan) Gang Aster No.410 Santren , Depok, Sleman, Yogyakarta.  Fashion industry ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam. Lare inc. memberikan pilihan berbagai macam jenis kain dan warna sesuai dengan keinginan. Tidak hanya itu, Lare inc. juga memberikan jasa untuk mendesain sesuai pesanan yang diinginkan. Selain itu, terdapat banyak sampel kaos, jaket, polo-shirt,dll yang sudah jadi di office Lare. inc. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau. 
Ini lah Price List Lare. inc :
Add caption

Prosedur pemesanan :
• Menyerahkan file desain dalam bentuk vector dengan format Corel Draw atau Illustrator.
• Menyerahkan detail ukuran produk yang akan dipesan, berupa ukuran standart S,M,L, ataupun XL dengan jumlah yang diinginkan oleh pemesan. Dan kami juga akan menerima sample ukuran khusus yang akan dipesan oleh pemesan dengan mengirimkan pola atau contoh jadi ukuran yang diinginkan.
• Jumlah total biaya produksi akan kami konfirmasikan langsung kepada pemesan setelah kami menerima desain dan detail jumlah produksi.
• Menyerahkan minimal 50% biaya order yang meliputi biaya produksi dan biaya pengiriman (jika ada).
• waktu pengerjaan untuk kaos dan poloshirt dikerjakan dalam waktu 2 minggu, sedangkan untuk jaket dikerjakan dalam waktu maksimal 3minggu


Buat kalian yang mau order bisa menghubungi contact person
nomor handphone : 085729428800
YM : ripki_waw
PIN Blackberry : (ask me)
email : lare_inc@yahoo.com
office : Jalan Gejayan Gg. Aster nomor 410, Santren, Sleman, Yogyakarta

 atau bisa langsung comment di blog ini.

SO LET'S ORDER IN LARE. inc YOU CAN GET WHAT YOU WANT

2 komentar: