Senin, 23 Januari 2012

Keuntungan JATUH CINTA :)

Cinta , sebuah rasa yang tumbuh secara alamiah. Menyenangkan, membuat hati nyaman, dan dapat menghilangkan stress. Banyak keuntungan yang didapat dari Jatuh Cinta, seperti:
  • Jatuh Cinta bikin awet muda
Cinta dan bercinta itu memang sesuatu yang berbeda secara alamiah. Ketika kita jatuh cinta maka kita akan spontan lebih banyak tersenyum dan merasa hari-hari akan menyenangkan. Namun ternyata pada sebuah berita dalam situs, ada sebuah penelitian yang menyatakan bercinta juga membuat awet muda. Bahwa para wanita dan pria yang melakukan hubungan seks sebanyak empat atau lima kali selama sepekan, akan terlihat 10 kali lebih muda dari usia sebenarnya. WOW ! begitu indahnya CINTA ?
  •  Jatuh Cinta meningkatkan kesehatan mental kita
Jatuh cinta meningkatkan kesehatan para wanita dan pria yang menjalin hubungan asmara. Kenapa ??? karena dengan menjalin hubungan asmara akan mengurangi tingkat depresi kita. Beda hal nya dengan para JOMBLO, mereka akan merasa depresi ketika mereka mulai menyadari dan merasa kesepian, selain itu juga akan merasa stress ketika kurangnya perhatian dan kurangnya dukungan dari seseorang yang diharapkan. Karena dukungan dari orang lain akan membantu kita menjaga kesehatan. ( OMG ! ngakak nya ni sambil nulis, berasa ngena banget ! ahahahahaahhaha )
  •   Cinta menyembuhkan Penyakit jantung
 Mungkin kebetulan saja, cinta digambarkan dengan simbol jantung. Terdapat sebuah penelitian dalam suatu berita situs, bahwa hubungan asmara yang bahagia akan memberikan ketahanan jantung yang tiga kali lebih baik. Penelitian membuktikan bahwa pernikahan yang baik, akan memberikan keuntungan bagi kesehatan jantung. Yah, seperti yang saya tau, ketika jatuh cinta maka ada keinginan untuk selalu menjaga diri, seperti mau berhenti merokok, menjaga berat badan, mendapat asupan yang bergizi. (sepertinya mulai jatuh cinta, habis saya perlu program diet , fufufufu =,= )

Ternyata banyak sekali manfaat yang sangat baik untuk diri kita dari Jatuh Cinta. So, Kenapa Takut Jatuh Cinta ?????? padahal banyak sekali keuntungan yang menyehatkan.
Tapi kita tau kan Bohong itu DOSA ??? kenapa banyak yang nggak berani Jujur pada orang yang disuka ?? So, kalo Jatuh Cinta Ungkapin dooooooooonnnngggggg :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar