Selasa, 17 Januari 2012

16 Januari 2012

16 Januari 2012,
Seneng, terharu, bahagia, tenang, plonggg, itu yang aku rasakan saat ini.
Pendadaran yang diuji sama Pak Prof memang sesuatu ! tidak diduga semua pertanyaan yang terlontar,, namu saya berterima kasih sekali kepada beliau..






Dan dihari ini alhamdulillah saya bisa menyelesaikan tugas akhir saya,,
Terima kasih, Ya ALLAH atas semua yang telah Engkau berikan hari ini.. Terima kasih untuk kedua orang tua ku dan kedua adikku yang aku cintai yang selalu memberikan support, spirit dan doa kepadaku.. terima kasih untuk semua keluarga besar yang telah memberikan doa, Terima kasih untuk teman-temanku.. yang telah membantu sampai sejauh ini,, terima kasih untuk semua yang telah mendoakan.. SUKSES untuk KITA ! :*
















2 komentar:

  1. CONGRATULIATION.. SEMOGA MENJADI SARJANA YG MABRUR.. :D

    BalasHapus
  2. AMIIINNNNNNN.... makasiii hasby :) :) :)
    kamu kmn aja ? ga pernah kekantorrrrr

    BalasHapus