Senin, 21 Mei 2012

Untitled

Sebelum mengakhiri malam ini, sebelum memejamkan mata untuk tidur. Ngeblog dulu aahhhh....

Hari ini bisa dibilang biasa aja, melakukan hal yang biasa (nonton tv, makan, minum, mandi, ke LARE, ngobrol-ngobrol, online), tapi mendengar cerita yang tidak biasa (curhatan temen yang bikin ketawa, namun bikin kesel dan ilfil)

Awalnya si emang kisah anak muda labil yang putus nyambung. Berakhir putus dengan tidak mengenakan. Mereka selalu putus nyambung mungkin sudah ke 3 kalinya. Sehari putus besok balikan, Tiga hari putus terus balikan, Seminggu putus terus balikan. Entah apa yang menjadikan mereka untuk balikan, mungkin karena masih cinta, atau masih sayang, atau takut kehilangan, atau gamau sendiri karena belom dapet yang baru, attttaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuu ???? yah banyak banget kemungkinan kemungkinan itu. Yang pasti ada yang salah diantara mereka.

Setelah putus untuk ketiga kalinya si cowok ngajakin balikan, tapi si cewek gamau, dia merasa lelah untuk putus nyambung dan merasa tidak ada perbaikan. 10 menit kemudian si cowok ngajak balikan lagi, tapi si cewek tetap gamau, sampai si cowok bilang "kamu yakin gamau ?? yakinn??". 10 menit kemudian si cowok akhirnya nyatakan perasaannya lagi dan memaksa si cewek untuk berfikir, tapi si cewek tidak bisa langsung menjawab, akhirnya dia minta waktu untuk menjawabnya. Si cowok pun menerima untuk menunggu jawabannya.

1 jam kemudian mereka saling bbm an , care, dll.
8 jam kemudian mereka saling memberikan semangat by bbm.
2 jam kemudian si cowok ngirim sms yang isinya "mendingan kamu ga usah jawab, aku udah putusin kita ga akan bisa bersama lagi, aku ingin sendiri, mau memperbaiki diriku dulu, jadi kamu sekarang gausah mikirin lagi"

OKE ini sangat LABIL pemirsa..

8 jam kemudian si cowok datang ke kos si cewek. dia minta maaf atas perilakunya slama ini, dan menjelaskan yang sebenarnya, ternyata si cowok berkata "karena aku uda ada cewek lain".
(LABIL lagi, tadi pingin sendiri sekarang bilang uda ada yang lain, iyuuuhhh)

Aku sangat heran mendengar kisah ini, apa motivasi yang dilakukan si cowok ?
hhhhhmmmmm kira-kira ada berapa banyak cowok seperti ini didunia ?
ga habis pikir, apa si sebenernya yang dipikirkan si cowok ? ga malu apa yah ?

Yah, dari cerita ini ada kesimpulannya
1. jangan mau memberikan kesempatan ke2 untuk orang yang salah, jadi harus dipikirkan dengan baik dan tenang.
2. jangan gampang luluh sama cowok
3. sebelum mengambil keputusan, pikirkan dengan jernih jangan dengan emosi hati yang keras.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar