Minggu, 20 Mei 2012

11 MEI (Terima Kasih)

Tidak lepas dari bersyukur karena aku bertemu orang-orang hebat sepanjang hidupku dari aku lahir hingga sekarang menjadi 22thn.


Terimakasih Untuk Teman-teman ku,, seneng banget sama cupcakes nya,, ada lambang REAL MADRID bajunya,, :')

 
Terima Kasih untuk semua Doa yang diberikan untukku,,
Doa yang sangat berarti.. terimakasih :')
 
 Terimakasih untuk surprise nya Teman-Teman.. belom mandi tiba-tiba gruduk-gruduk rame-rame rombongan dateng kerumah.. makasiiiiiii :')

Terima Kasih Ya ALLAH segala apa yang engkau berikan sampai diumur ke-22 ku. Terima Kasih Keluargaku yang selalu mendukungku. Terima kasih Teman-Teman semua yang ingat Hariku dan memberikan doa. Terimakasih aku telah dipetemukan dengan mereka semua di hidupku.

THEY ARE THE BEST I EVER HAD

 Terlepas dari diriku, Mereka lah alasan aku untuk terus berubah menjadi yang lebih baik, Mereka lah yang membuat aku selalu bersemangat, Mereka lah yang mewarnai hari-hariku, Mereka lah yang membuatku tersenyum tertawa bahagia sedih kecewa marah. Mereka lah yang selalu mempunyai arti besar dihidupku.
Terima kasih Ya ALLAH, Keluarga, dan Temam-teman :')








Tidak ada komentar:

Posting Komentar