Rabu, 18 April 2012

Waktu adalah PEDANG !


Waktu semakin lama berjalan begitu cepat, hari ke hari minggu ke minggu makin tak terasa sehingga aku harus berlari. Kini aku sulit untuk berjalan lagi, karena begitu cepat waktu meninggalkanku tanpa hasil. Ketika aku santai, namun aku tak sadar ternyata aku telah tertinggal sehingga aku harus berlari kencang mengerjar ketinggalan. Waktu selalu bergerak maju dan tidak pernah mundur sedetikpun. Waktu juga tidak bisa diulang dan akan selalu meninggalkan setiap orang yang melalaikannya. Waktu bisa membawa seseorang pada kesuksesan, namun juga dapat menjerumuskan pada kegagalan. Waktu tak bisa diajak kompromi. Memang benar WAKTU ADALAH PEDANG ! yang akan siap menebas siapa saja yang tidak dapat memanfaatkannya dalam kebaikan dan kemuliaan. Hargailah waktu mulai sekarang sariiiii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar